Cara Order Debit Di Payoneer 100% Approved

Halo gaes, balik lagi sama ane Rizky Hidayah. Pada kesempatan hari ini ane bakal ngasih tau ke kalian semua "Cara Order Debit Di Payoneer". Padahal gampang sih buat ini, tapi temen ane banyak yang nanya ke ane "Cara buat Debit di Payoneer gimana?" jadi ya ane jawab ajah disini sekalian bikin nih artikel,

ayulah gan langsung ke Cara : 

1. Kalian klik link refferal dari saya http://goo.gl/RuOZci
2. Abis itu kalian klik "Sign Up and Earn $25*" eh tapi tunggu dulu sebelum mendaftar kalian harus siapkan KTP, jika kalian gak punya bisa minjem ke Ortu, atau cari ajh KTP di Gugel
3. Jika sudah ada kalian isi Formulir sesuai anda, jika sudah Klik "NEXT"
4. lalu ada Formulir lagi isi data sesuai yang di KTP, lalu klik "NEXT" lagi
5. dan ini Formulir yang terakhir, isi "Password" dan "Security Answer" jika sudah klik "NEXT" lagi -_-
6. eh ternyata masih ada, tenang ini yang terakhir. Pada form "Type of Government ID" pilih "National ID" lalu masukan NIK yang ada di KTP
7. jika sudah "Centang" semua yang ada dibawah, LALU pada form "Enter Alternate Shipping Addres" isi sesuai alamat rumah kalian.
8. lalu cek di Email, klik link Aktivasi. dan Berhasillllll.. 

 tinggal duduk dan tukang pos akan mendatangi rumah anda :3

Ciri-Ciri di Approve oleh Payoneer
 
-------------------------------HOREEEEEEEEEEEEEE------------------------------- 
Latest
Previous
Next Post »
R-InginTau. Powered by Blogger.

Blog Stats